Selamat Datang Di Blog Saya Terima Kasih

Sabtu, 19 Januari 2013

“BERSERULAH KEPADA TUHAN”
Mazmur 50:15 Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku."

James Hudson Taylor memulaikan misi penginjilannya di Daerah Pedalaman Cina Daratan. Hanya beberapa minggu setelah Hudson Taylor menikah di Cina, istrinya Maria, jatuh sakit parah sekali. Hudson bertelut di samping tempat tidur istrinya, berdoa dengan teman-teman lainnya agar TUHAN memberikan suatu keajaiban. Iman adalah satu-satunya yang diandalkan. Karena pengobatan modern belum dikenal di Cina pada saat itu, dan Cina sangat jauh dari Inggris. Pertolongan satu-satunya hanyalah percaya kepada TUHAN.

Taylor kemudian menuliskan pengalamannya tentang pergumulan yang begitu dahsyat dengan TUHAN di dalam doa. Dia menuliskan; Pada saat dia disanggupkan untuk memohon dengan iman, maka hasilnya begitu mengesankan, damai, sukacita yang tidak terucapkan. TUHAN menjawab doa mereka untuk Maria. Tabib Besar menghardik musuh yaitu kematian dan memulihkan istrinya dengan kesehatan yang sempurna. Doa yang disertai percaya adalah sesuatu yang kita butuhkan dalam hidup kita sekarang ini. Kita dapat melihat jawaban doa yang ajaib dalam kehidupan orang lain, akan tetapi bagaimanakah dengan pengalaman kehidupan pribadi kita sendiri?

Marilah kita bersandar kepada FirmanNYA yang terdapat di dalam mazmur 50:15. Percayalah akan apa yang telah dijanjikanNYA daripada hanya menuntut janji. TUHAN mungkin tidak menjawab doa-doa kita tepat seperti apa yang kita inginkan TUHAN perbuat, akan tetapi TUHAN menyatakan bahwa TUHAN pasti melepaskan kita. Mohonkanlah kepada TUHAN untuk membuka ingatanmu kepada apa yang TUHAN telah lakukan dalam hidupmu dalam cara-cara yang engkau tidak pernah perhatikan.

TUHAN Memberkati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar